PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU .

By Administrator 03 Feb 2021, 23:28:08 WIB Komunitas
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU .

RINCIAN BIAYA MASUK SMP KARTINI II BATAM
TAHUN PELAJARAN 2021/2022

GELOMBANG

UPP

FORMULIR

SERAGAM

BUKU

SPP/BULAN

JUMLAH

GELOMBANG 1 (JANUARI – MARET)

4.500.000

150.000

1.175.000

1.127.625

645.000

7.597.625

GELOMBANG 2 (APRIL – MEI)

5.000.000

150.000

1.175.000

1.127.625

645.000

8.097.625

GELOMBANG 3 (JUNI – JULI)

6.000.000

150.000

1.175.000

1.127.625

645.000

9.097.625

 

KETENTUAN PEMBAYARAN ANGSURAN BIAYA MASUK SMP KARTINI II BATAM 
TAHUN PELAJARAN 2021/2022

GELOMBANG

RINCIAN ANGSURAN

JUMLAH

KETERANGAN

ANGSURAN 1

ANGSURAN 2

ANGSURAN 3

GELOMBANG 1

3.000.000

3.000.000

1.597.625

7.597.625

BATAS ANGSURAN MULAI DARI JANUARI – 5 MEI 2021

GELOMBANG 2

3.000.000

3.000.000

2.597.625

8.097.625

BATAS ANGSURAN MULAI DARI APRIL – 5 OKTOBER 2021

GELOMBANG 3

3.000.000

3.000.000

3.097.625

9.097.625

BATAS ANGSURAN MULAI DARI JUNI – 5 OKTOBER 2021

 

KETENTUAN :

  1. Pendaftaran Siswa Baru SMP Kartini 2 Batam dapat dilakukan langsung ke sekolah atau melalui online dengan mengisi formulir pendaftaran di link : http://bit.ly/ppdbsmpkartini2batam atau melalui laman web ini pada Menu LINK TERKAIT (klik)  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021 Online di sebelah kanan halaman ini.
  2. Sebelum pengisian formulir pendaftaran online, di mohon melakukan pembayaran biaya pendaftaran/formulir sebesar Rp. 150.000 dan membayar uang UPP minimal Rp. 500.000 pembayaran nya dapat dilakukan di SMP Kartini 2 Batam atau melalui transfer ke Bank Mandiri No. Rekening 109 009 000 3534 atas nama YAYASAN KELUARGA BATAM.
  3. Bukti pembayaran/kwitansi/bukti transfer di foto/scan dan di upload pada pengisian formulir pendaftaran online (bukti pembayaran yang asli harap di simpan).
  4. Pembayaran seluruh biaya gelombang 1 s/d 3 dapat di lakukan secara diangsur sesuai dengan ketentuan yang tersebut diatas.
  5. Bagi siswa yang telah membayar uang masuk dan dinyatakan TIDAK LULUS, maka uang akan di kembalikan seluruh nya kecuali biaya pendaftaran (formulir).
  6. Bagi siswa yang mengundurkan diri, maka uang nya akan dikembalikan 75%.
  7. Bagi siswa dari SD Kartini uang masuk UPP di kurangi Rp. 1.000.000
  8. Bagi pendaftar yang masuk bersamaan Adik – kakak Kandung maka biaya UPP dapat diskon 50% untuk kakak dan 25% untuk adik dengan menunjukkan dokumen akte lahir dan kartu keluarga.
  9. Bagi pendaftar kakak – adik kandung sedang berlangsung ( tidak bersamaan) dapat diskon 25% dari biaya UPP dengan menunjukkan dokumen surat keterangan sekolah asal, akte lahir dan kartu kerluarga.
  10. Persyaratan dokumen yang harus di lengkapi :
  1. Fotocopy Ijazah dapat menyusul (sementara di gantikan dengan surat keterangan dari sekolah asal)
  2. Fotocopy Rapot dari kelas 4 – 6 SD
  3. Fotocopy kartu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  4. Fotocopy Akte lahir
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  1. Contact person Panitia PPDB :
  1. 0778 – 430263 (office)
  2. 0821 7045 9985 Ella R. Faridha
  3. 0812 6615 8682 Donny R. Manurung, S.Pd
  4. 0812 7008 1975 Kukuh Eko Prasetyo, S.Pd

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment